Cara Mengatasi Lag Pada Naruto Ninja Storm 4

Cara Mengatasi Lag Pada Naruto Ninja Storm 4Cara Mengatasi Lag Pada Naruto Ninja Storm 4 - Sebelumnya gw udah memposting Download Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4-CODEX PC. Nah, sekarang gw mau bagiin tips supaya Naruto Storm 4 kalian nggak lag. Kita semua tahu, port game ini itu lumayan buruk. Artinya jika spesifikasi PC kita sama atau bahkan di bawah minimum system requirements game ini, maka kita akan mengalami yang namanya lagging. Lag sendiri terjadi ketika sebuah game berjalan dengan FPS yang rendah. Sebuah game bisa dibilang lancar ketika FPS game tersebut stabil di angka 30 ke atas. Jadi, jika FPS-nya berada di bawah angka 30, game tersebut termasuk ngelag.

Menyadari kekurangan ini, CyberConnect2 selaku developer tak tinggal diam. Ia langsung membuat sebuah patch yang berperan untuk memperbaiki kekurangan-kekurangan tadi. Selain memperbaiki port yang kurang kompatibel, di patch kali ini CC2 juga memperbaiki bug-bug lainnya seperti bug audio, stuttering, dll.

Tenang saja kawan, nggak ada fitur yang dikurangi kok, malah fiturnya makin mantep, jadi Storm 4 kita akan tetap kece badai. Peningkatan FPS pun cukup signifikan kawan, jadi mantep deh pokoknya.

Screenshot:

Cara Mengatasi Lag Pada Naruto Ninja Storm 4
Cara Mengatasi Lag Pada Naruto Ninja Storm 4Cara Mengatasi Lag Pada Naruto Ninja Storm 4



Link Download | Bagas31 | Kumpul Bagi | 1,8GB :
DOWNLOAD KLIK DI SINI! (klik)

Cara Install:
1. Download patchnya dari link di atas,
2. Extract file tersebut dengan WinRAR,
3. Copy seluruh file yang sudah diextract dan paste di folder direktori Naruto Storm 4,
4. Mainkan dan rasakan sensasinya!

Update Notes :
  • Audio: the issue with the mono sound on the left side has been fixed
  • Audio: the game will not lose the sound after reconnecting an audio device
  • Audio: the background music will now correctly work in the Rumble Shop in the Village Hidden in the Cloud in Adventure Mode
  • Keyboard compatibility: the game will not lose keyboard input after a match
  • Gamepad compatibility: the gamepad response has been improved

Jika kalian masih mengalami lag, maka admin sarankan untuk mencoba memasang low spec mod, tapi dampaknya, shadow atau bayangan di dalam game kalian akan hilang. Peningkatan FPS memang bener-bener WOW tapi ya gitu, jadi nggak ada shadownya. Mau coba? Silahkan kunjungi postingan ini: Download Patch No Shadows Naruto Storm 4 (Boost FPS)

Sumber Link Download:
https://www.bagas31.com/2016/02/naruto-shippuden-ultimate-ninja-storm-4-update-pack.html

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar